Monday, October 17, 2016

Novemberian Wishlist

Haloo, dalam rangka mengusir para laba-laba yang sudah mulai bersarang di blog saya, kali ini saya akan posting tentang wishlist buat buat giver markituka Novemberian. Nah, berhubung saya belakangan lagi hobi banget nyari buku tentang aktivitas anak di rumah, jadi wishlist saya kali ini gak jauh-jauh dari tema itu yaa..hehehe..

1. Rumah Main Anak - Julia Sarah Rangkuti


Yang dicari dari buku ini adalah referensi permainan edukatif anak usia 0-3 tahun. Berhubung Khalid usianya 2 tahun 3 bulan, seenggaknya masih masuk lah ya ke kategori permainan yang ada di buku itu. Buat giver saya, bukunya bisa dibeli di sini lhoo, harganya Rp 95.000.


2. Rumah Main Anak 2


Isinya gak jauh beda sama buku pertamanya. Bedanya di buku kedua ini, sasaran anak yang distimulus sekitar 3-6 tahun. Bisa dibeli di sini, dengan harga Rp 105.000.

3. Play and Learn - dr. Meta Hanindita, Sp.A


Selanjutnya, buku yang bisa menjadi alternatif referensi buat aktivitas anak di rumah adalah Play and Learn. Bukunya bisa beli di bukukita.com seharga Rp 46.750.

4. Membangun Daya Pikir Otak - Suzanne R. Gellens


Masih dengan tema yang sama seperti buku-buku sebelumnya. Bisa dibeli di bukukita.com juga seharga Rp 63.750

Itu dulu kali ya, wishlist buat giver markituka Novemberian. Silakan dipilih ya giveeeer, semoga mudah didapat. :D

1 comment:

  1. wah bukunya udah tentang parenting semua ya XD
    semoga dapet yang paling cocok ya, kak~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...