Monday, November 07, 2016

Antara Curhat dan Ngomongin Buku :p

Punya me time belakangan ini menjadi sebuah barang langka buat saya. Di tengah-tengah waktu bolak-balik Cipayung, Purnawarman, Bintaro, ngurusin tetek bengek perskripsian, tambah ngurusin bocil-bocil yang sering kali bikin mager buat nyentuh skripsi dan perintilannya. Haaaaaahhhh, me time is coming. Me time dadakan sih, rencananya sebenernya adalah pengen nyicil skripsi lagi, tapi apa boleh buat, ternyata data belum dikasih, format skripsi juga belum dapet. Krik banget kan.

Setahun yang lalu, sebelum kuliah, waktu luang diisi dengan baca atau blogging. Kalau kerjaan di kantor udah beres dan belum ada yang minta dikerjain lagi, biasanya baca atau blogging, sambil pumping, biasanya baca juga, pulang kantor, pas jaman baru punya 1 bocil, waktu bocilnya udah tidur, baca buku lagi kalau belum ngantuk. Sejak kuliah malah jarang bisa baca buku (selain buku kuliah ya, kalau buku kuliah sih biasanya dibaca menjelang presentasi atau menjelang ujian :p).

Alhasil, ebook yang udah dibeli dari jaman sebelum kuliah jarang banget sempet kebaca. Ebook malang itu adalah....

(Lord Edgware Dies by Agatha Christie)

Sinopsinya bisa dicek sendiri di goodreads. :D Ceritanya menarik sih, bikin penasaran, meskipun agak muter-muter ya. Saya yang tipikal orangnya manut-manut aja jadi kebawa banget deh muter-muternya. Berikutnya, karena cukup banyak tokoh yang dimunculkan dan saya bacanya juga sering kepotong dalam waktu lama, jadi buat recall memori butuh waktu agak lama buat nyambung lagi ke ceritanya. Hehe. Enaknya novel kayak gini dibaca secara berkelanjutan kali ya, bukan kepotong-potong. Kalau pun kepotong-potong, jedanya jangan terlalu lama mungkin, biar orang yang punya ingatan pendek kayak saya ini gak blank begitu lanjut bacaan, hueehehehe..

Belum dirating yaaaa, soalnya belum selesai dibaca dan masih mau melanjutkan bacanya, penasaran sih siapa pelaku pembunuhan Lord Edgware yang sesungguhnya. ^^,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...