Friday, March 14, 2014

Giveaway Hop BBI 2014



Halo pengunjung Markica! Tidak terasa Blogger Buku Indonesia tanggal 13 April 2014 nanti berusia tiga tahun. Untuk merayakannya, Markica ikutan jadi host giveaway hop-nya deh. Hadiahnya adalah BUKU PILIHAN KAMU seharga maksimal Rp 70.000 (harga setelah diskon; ongkir ditanggung penyelenggara) + 2 BUKU KOLEKSI PRIBADI.



Buku Kolpri:
  1. 28 Business Thinkers Who Changed The World - Rhymer Rigby (Kondisi: Segel)
  2. The Tide Knot - Helen Dunmore (Kondisi: Segel)
Syarat:
  1. Jadi follower Markica via GFC/Bloglovin.
  2. Sebarkan event giveaway ini, boleh di blog, twitter, facebook, google+, dsb. (Satu kali aja cukup kok ^_^)
  3. Isi google form di bawah ini.


Gampang kan?

Event ini berlangsung dari tanggal 14 Maret - 11 April 2014 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 April 2014 berdasarkan jawaban yang benar. Jika ada beberapa peserta yang jawabannya benar, akan saya undi pemenangnya. Jangan lupa untuk ikut giveaway hop di host lainnya ya. Siapa tahu kamu bisa jadi pemenang di salah satunya.. :D Linknya ada di bawah sini...

15 comments:

  1. Yey sudah ikutan moga dapat yang terbaik :)

    ReplyDelete
  2. Sudah ikutan kak, makasih buat kesempatan Giveawaynya ya ^^

    ReplyDelete
  3. Sudah submit, semoga beruntung :D
    Mbak kalo belum kerekam tolong beritahu ya? :)

    ReplyDelete
  4. yup.... sudah ikutan. moq beruntung

    ReplyDelete
  5. Aku ikutan GA-nya
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. Makasih Giveaway-nya :) dan Happy Anniversary buat BBI :)

    ReplyDelete
  7. ikutan dan happy birthday, BBI. :)

    ReplyDelete
  8. Tks GA nya ya, Wish me luck and Happy birthday BBI. Sukses terus !!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...