Tuesday, July 01, 2014

Pengumuman Pemenang Blog Tour: Girls in the Dark


Yuhuu, udah masuk bulan baru nih, readers! Semoga bulan ini lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya ya. Mumpung lagi bulan Ramadhan, Markica mau mohon maaf kalau selama ini ada salah. Semoga yang sedang berpuasa dilancarkan puasanya dan urusannya, begitu juga dengan yang tidak berpuasa, hehehe. 

Inget kan, sepekan lalu Markica dan Penerbit Haru bekerjasama dalam Blog Tour Girls in the Dark?! Pertanyaannya waktu itu adalah: "Jika kamu adalah ketua klub sastra di sekolah/kampus, fasilitas eksklusif apa yang menurutmu sebaiknya dimiliki oleh anggota klub?" Kalau dipikir-pikir, pertanyaan ini sesuai dengan tema Pilpres yang lagi hot belakangan ini, hehe. Jawaban peserta kreatif-kreatif banget, sempat membuat saya galau menentukan siapa pemenangnya.


Setelah dibaca berulang-ulang, akhirnya Markica mendapatkan petunjuk siapa yang berhak mendapat sebuah novel kece dari Penerbit Haru + sampul kain GitD dari Emerald Green Label. Jadi, siapakah yang berhasil menarik hati saya untuk menjadi ketua klub sastra kelak? Mereka adalah...

AINIL AZRA & RIZKI OKTAVIA

Selamat untuk kedua pemenang. Kalian sepertinya bisa berkolaborasi menjadi ketua dan wakil ketua klub sastra yang baik. *yakali* Tidak lama setelah postingan ini dibuat, akan dihubungi Markica via twitter & email untuk melakukan konfirmasi. Konfirmasi ditunggu dalam waktu 2x24 jam. Jika tidak ada jawaban, akan dipilih pemenang lain. Untuk yang belum menang, tetap semangat ikut event-nya Penerbit Haru ya!

4 comments:

  1. terima kasih banyak kaka,sudah memilihku menjadi salah satu pemenangnya :)
    terima kasih juga utk Penerbit Haru yang sudah menyelenggarakan Blog Tour kece ini :)
    aku sudah konfirmasi yaa..

    ReplyDelete
  2. selamat buat yang menang, dan makasi mbak uda ngadain giveaway :D

    ReplyDelete
  3. Hai...
    Selamat ya, kamu mendapatkan kado dari aku. Diterima, ya. Terima kasih

    The Liebster Award
    http://dianputu26.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award-1.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...