Wednesday, December 18, 2013

Wishful Wednesday #28

Udah lama ya, Markica absen ikut WW. Bukan karena lagi suntuk, tapi karena nunggu posting review dulu sebelum posting meme.

Udah keliatan tuh di sebelah kanan buku yang saya inginkan untuk WW pekan ini. The Enchatress (The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #6). Enggggg, novel di sebelah kanan ini kalau dilihat harga aslinya di toko buku Gramedia hampir seratus ribu rupiah. T_T Mahal banget kan? Pengen deh dapetnya seharga diskonan buku-buku sebelumnya. Saat ini tinggal buku keenam yang belum saya miliki. 

Sinopsis:

San Francisco;

Hidup Nicholas dan Perenelle Flamel tersisa satu hari lagi, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka harus mempertahankan San Francisco. Monster-monster yang terkumpul di Pulau Alcatraz telah dilepas dan dalam perjalanan ke kota. Jika tidak dihentikan, mereka akan menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui, termasuk manusia.


Meskipun mendapatkan bantuan dari dua prajurit terbesar dalam sejarah dan mitos, dapatkah sang Sorceress dan sang Alchemyst mempertahankan kota? Ataukah ini awal dari kehancuran humani?

Danu Talis;

Sophie dan Josh Newman melakukan perjalanan sepuluh ribu tahun ke masa lalu ke Danu Talis saat mereka mengikuti Dr. John Dee dan Virginia Dare. Dan di pulau legendaris inilah pertempuran bagi dunia dimulai dan berakhir. Scathach, Prometheus, Palamedes, Shakespeare, Saint-Germain, dan Joan of Arc juga ada di pulau itu. Namun, tak ada yang yakin apa atau siapa yang akan dibela oleh si kembar.

Inilah penentuan apakah pertempuran untuk Danu Talis akan dimenangkan atau justru dikalahkan. Akankah si kembar di pihak yang sama? Ataukah mereka akan saling berperang Satu dari si kembar akan menyelamatkan dunia, dan yang satu lagi akan menghancurkannya?




Yuk, share juga buku/kebutuhan bookish yang sedang kalian idam-idamkan..

1. Follow blog Books To Share. | 2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian yang jadi incaran kalian minggu ini beserta alasannya. | 3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky-nya. | 4. Selamat blogwalking. =D

14 comments:

  1. pingin ngoleksi udah susah nyarinya, akhirnya pinjam aja, he3
    good luck ya semoga terkabul kak

    ReplyDelete
  2. Waaah aku punya buku ini, tapi belum selesai kubaca soalnya tokohnya banyak banget, trus aku keburu lupa sama cerita sebelumnya. Hahaha *tepok jidat* semoga cepet dapet yaa.. Kalo di IBF dan bazaar2 gitu suka didiskon cukup murah lho!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Indo Book Fair kmrn gak ada mbak, adanya 1-5, hiks. yang no. 1 malah kena harga normal..pffft..

      aamiin~

      Delete
  3. Samaaa...cuma buku ke-6 nya yang belum ak punya. Semoga kita ntar sama-sama dapat ya. Amin ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...semoga dapet yang murah ya kak.. *tetep XD

      Delete
  4. Nisa punya buku 1-5 ya? Nanti kalo timbunan udah berkurang pinjem ya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kaaak, semoga bisa kebaca taun depan deh..

      Delete
  5. aku menyerah untuk mengoleksi buku ini. Wkwkwkw
    Semoga terkabul yah, Nis.

    ReplyDelete
  6. Nisaaa...taun depan kayanya ada yang mau ngadain baca bareng serial ini...semoga segera nemu ya bukunya. aku beli dari mba maria sih, siapa tau masih ada nis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa mb astrid? Mau join doooong.. Diskon gede nggak mbak? XP

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...