Monday, October 16, 2017

Membersihkan Sarang Laba-Laba

Dear giver, maaf ya judul postingan wishlistnya kayak gini. Haha, soalnya udah lama banget aku gak nulis di blog. Sekalinya nulis, cuma jadi draft trus dibuka lagi kapan tau dan udah lupa mau nulis apa kalau pun inget, udah gak ada feel-nya lagi, wkwkwk, alesan aja.

Ini wishlist-ku ya:
  1. Lockwood & Co: Tengkorak Berbisik. Buku ke-2 dari serial Lockwood & Co. Buku 1, 3, dan 4 udah selesai baca, semua dalam versi ebooknya. Tapi buku keduanya gak tau deh kenapa gak ada di scoop. Meskipun udah baca sampai buku keempat, tetap penasaran sama isi buku kedua. :) Giver bisa beliin di sini yaa.
  2. Asrama. Oke, aku memang belum punya rekomen dari mana pun soal buku ini, jadi random aja pas lihat di web bukukita, trus baca sinopsisnya. Di bukukita masuknya romance sih, tapi kalau baca sinopsis buku, kayaknya novel ini berbau-bau thriller gitu deh, so langsung masukin wishlist aku. Hihi. Bisa dibeli di sini yaa. 
Semoga giver yang baik hati mau beliin dua-duanya yaah, wkwkwk..Selamat berburu ya giver, clue-nya plis yang gampang-gampang aja, biar gak lelah hayati.

2 comments:

  1. Aku cuma buku pertamanya aja, terus lihat di scoop untung deh g beli, tapi baru tahu kalo buku keduanya g ada di sana, hiks.

    Banyak member BBI yg hiatus, jd kangen jaman dulu yg masih rame banget, hahahaha. Tapi aku juga mengerti, pasti banyak prioritas, yang jelas jangan sampai membebani, kita melakukan apa yang memang kita sukai, semangat ya! 😀

    ReplyDelete
  2. aa mbak sulis, aku antara terharu terjleb jleb, campur aduk..thanks anyway :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...