Wednesday, May 15, 2013

Wishful Wednesday #10

...Wishful Wednesday kali ini...

 


Akhir pekan lalu saya sempat menghabiskan waktu sekitar tiga jam berdiri sambil numpang baca-baca buku di Gramedia Bintaro Plaza. Di sana saya sempat baca-kilas (bacanya sekilas-sekilas) beberapa buku. Lalu masuklah beberapa buku ke dalam wishlist saya, hohoho.. Tapi kali ini saya mau mencantumkan satu buku saja yang benar-benar saya inginkan saat itu..


Halaman awalnya unik, isinya tulisan to do list seorang gadis bernama London. Wah, pokoknya jatuh cinta pada pandangan (halaman) pertama sama buku ini.

Pertama-tama, aku melihat senyumnya.
Wajahnya tampak tak asing … Aku mengaduk-aduk memori yang tersisadi otakku. Wajah itu tidak kutemukan di mana pun. Namun saat dia menyampirkan jaketnya di bahuku, tiba-tiba aku merasa begitu terlindungi … Kehangatan tubuh dan aroma sabunnya, samar-samar membangkitkan kenangan tentang … seorang pria sempurna.
Tepat setiap pukul 04.33, sebagian besar memori London Lane akan terhapus dan dia hanya bisa mengingat masa depannya. Untuk membantu ingatannya, setiap malam, sebelum tidur, gadis itu selalu meninggalkan catatan tentang kejadian hari itu untuk dirinya di esok hari.
Saat London bertemu dengan Luke Henry, kehidupannya mulai berubah. Nama itu tak pernah ada dalam catatannya, namun dia merasa mengenalnya. Luke selalu hadir setiap London membutuhkannya. Sejak pertemuan itu, London semakin sering dihantui mimpi aneh tentang keluarganya. Kepingan-kepingan mimpi itu telah membawanya pada sebuah rahasia yang selama ini tersimpan rapat. Rahasia besar yang akan mengubah jalan hidup London.
Cara ikutan meme Wishful Wednesday...
1. Follow blog Books To Share | 2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini & alasannya | 3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky | 4. Selamat blogwalking :D

8 comments:

  1. tampak keren ya ceritanya..
    saya juga pengen :D

    ReplyDelete
  2. wah, sepertinya menarikk.. semoga cepat terwujud yaa! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kak ZP yang di grup wasap bajay bukan? :D

      Delete
  3. buseeeeet 3 jam berdiri di gramed mayan juga pegelnya ya? hihihi semoga tercapai nis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan banget mbak, mau gimana lagi, sekarang gak ada tempat duduknya di sono...sedih aku mbak, sedddiiiihhh!!! *jerit hati pembaca buku gratisan di gramed*

      palingan disiasati sama banyak berpindah dan goyang kanan-kiri waktu berdiri, biar kakinya gak terlalu pegel gara2 berdiri terus.. :D

      pokoknya neks taim aku beli buku, harus ada buku ininya! *sikap*

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...