Tuesday, December 10, 2013

Pemenang Grand Prize & Second Prize November Bloghop

Morning all, selamat pagii~
Bulan November yang ramai dengan giveaway sudah kita lewati. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bersedia menyemarakkah event ini di Markica maupun blog-blog lainnya. Langsung saja, kali ini akan saya umumkan pemenang Grand Prize November Bloghop dan Second Prize dari Markica.


Pemenang Grand Prize bisa langsung dicek di blog Mbak Yuska. Berikutnya, pemenang Second Prize dari blog Markica adalaah.....

1st Winner: Fenny Herawati Yusuf (buku pilihan senilai 110k + buku kolpri)
2nd Winner: Ashtrie Karana Putrie (voucher OT 50k + buku kolpri)

Selamat untuk kedua pemenang. Kalian akan saya hubungi via email dalam waktu dekat. Konfirmasi ditunggu sampai 2 x 24 jam setelah email saya kirimkan ya. Kode voucher untuk pemenang kedua dan ketentuannya juga akan saya kirimkan via email.

Satu lagi pemenang dari Giveaway tambahan dari event November Club......

Rania Belva (Buku pilihan: The Cuckoo's Calling)

Selamat ya, kamu juga akan saya hubungi via email dan konfirmasinya ditunggu 2 x 24 jam setelah email saya kirimkan. Jika melewati batas waktu yang telah ditentukan, saya akan memilih pemenang yang lain. =D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...