Wednesday, November 27, 2013

Wishful Wednesday #27

Haihaiii...yuk kita meriahkan lagi Wishful Wednesday pekan ini. Pas banget ya, WW ke-27 pada tanggal 27. =D WW kali ini adalah hasil dari blogwalking ke tempat Teh Peni pekan lalu. Ngeliat kilasan komik yang ditampilin Teh Peni di blognya bener-bener bikin saya penasaran. Buku ini gak mahal kok, gak sampai IDR 30.000 malah, cuma gak tau kapan mau belinya, hehehe. Soalnya kalo mau beli cuma satu buku di TBO kan sayang. Ini dia penampakan buku yang kuincar pekan ini.


Sinopsis:
MAMOMICS

Curhatan emak-emak dalam komik

Mereka bisa membuat ruangan yang sudah rapi, jadi berantakan dalam sekejap.

Mereka punya keingintahuan besar yang membuat orang dewasa kagum.

Mereka punya daya imajinasi yang liar dan bebas, juga kepolosan yang bikin tercengang.

Mereka punya 1001 tingkah ajaib yang membuat hari-hari para emak jauh dari yang namanya bosan.

Inilah cerita hari-hari para emak bersama tingkah laku anak-anak mereka, si "monster kecil" dengan sejuta pesona.


Yuk, share juga buku impianmu hari ini.
1. Follow blog Books To Share. | 2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian yang jadi incaran kalian minggu ini beserta alasannya. | 3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky-nya. | 4. Selamat blogwalking. =D

10 comments:

  1. aku pun mau buku ini. Penasaran ma isinya.

    ReplyDelete
  2. Wahhhh....komik Indonesia, harus koleksi nih! :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    luckty.wordpress.com/2013/11/27/wishful-wednesday-34-tiga-bianglala/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plus isinya yang kocak, Mb Luckty..
      Makasih~

      Delete
  3. ehhh aku baru tau ada komik emak2 :D menarik banget nih buat sarana curhat hihihi...semoga terkabul nis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahaha...lumayan buat menyiasati Yofel, Mb Astrid. Siapa tau dpt inspirasi. :P

      Delete
  4. Hahaha.... ngga bayangin ada komik emak2. Kayaknya harus ada di perpus kantor nih, biar ibu2 pengantar anak kursus bisa baca hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, setuju mb. Biar mereka gak merasa sendirian dalam menghadapi sikap anak2 yang suka nggemesin..Hihihi. Etapi kayaknya malah kesannya jadi bikin ketawa kali ya klo baca komik satu ini.

      Delete
  5. Kok jadi ikut penasaran juga yak sama buku grafis ini :))))

    Semoga segera terkabul! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini #kode atau bukan? XP
      Aamiin, makasih ya Jun

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...