Wednesday, September 25, 2013

Wishful Wednesday #22

Happy Wednesday. Hayoo, siapa yang lagi nggak hepi hari ini? Cheer up, dreamers. Yuk kita hepi-hepi dengan ikut even WW, sekaligus menambah daftar keinginan yang berbau-bau buku (^_^). Kali-kali aja ada mau mengabulkan keinginan kita. *ngarep.com

Keberadaan buku berseri itu cukup menguras kantong ya. Dan kayaknya kebanyakan buku yang masuk wishlist ku juga buku-buku berseri. Kalau sudah punya salah satu bukunya dan suka, biasanya gak ragu tuh melengkapi koleksi. Nah, buku berseriku kali ini memang belum kubaca, tapi rating di goodreadsnya memuaskan dan membuatku tidak ragu untuk menjadikan buku-buku ini penghuni rak bukuku suatu saat. Untuk melengkapi koleksiku, aku akan memasukkan:


SINOPSIS:
Selama ini Josh tidak sepenuhnya memahami konsekuensi perjalanan waktu: bahwa hal sekecil apa pun bisa mengubah masa lalu sekaligus masa depan, menciptakan dunia paralel yang tak terduga. Sampai ia dijebak dan terlempar ke masa keemasan bangsa Maya kuno—bersama Ixchel!

Kini Josh harus mengatasi berbagai bahaya dalam realitas paralel mengerikan yang muncul di hadapannya, berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukan penjelajah waktu misterius. Tetapi, bagi Josh, yang terpenting adalah memastikan Ixchel selamat dalam petualangan mendebarkan ini.
 

dan


SINOPSIS: 
Akhir dunia yang diramalkan bangsa Maya kuno semakin dekat. Kali ini Josh harus mempertaruhkan nyawa dalam misi paling berbahaya—melompat ke masa depan untuk mendapatkan kebenaran seutuhnya. Dan ia tiba di masa depan yang suram—ketika rencana untuk menghentikan bencana besar yang menghantam Bumi gagal total.

Benarkah itu masa depan yang harus dihadapi umat manusia? Di tengah masa penuh kekacauan, bisakah Josh kembali ke garis waktunya sendiri dan... ke orang-orang yang disayanginya?

***

Untuk serial ini, yang sudah bertengger di rak bukuku baru buku pertama dan ketiga, sedangkan buku keduanya masih dalam proses pemesanan ke Mbak Dinoy. Semoga cepet nyampe ya pesananku, plus dua buku lainnya juga segera mendarat di rak buku. ;)

Mau sharing juga tentang hal-hal berbau buku yang menjadi keinginanmu pekan ini? Begini caranya:
1. Follow blog Books To Share | 2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi incaran kalian minggu ini beserta alasannya | 3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di link ini | 5. Selamat blogwalking. =D






14 comments:

  1. belum pernah baca serinya, hehehe. Semoga dapat ya :)

    ReplyDelete
  2. Ini bukannya buku yang titip ke Dinoy ya? Hihihi... bentar lagi kesampaian dong XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 5 buku kak. Yg kutitip Mb noy cuma buku ke2, soalnya di list kayaknya gak ada yang buku 4 & 5-nya

      Delete
  3. Kalau titip buku lewat Mbak Dinoy bisa yg dari TBD nggak?
    Salam kenal, semoga cepat terkabul ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ditawarin Mbak Noy kmrn dari GPU kak.
      Salam kenal juga, Nisa di sini. =))
      Thanks ya..

      Delete
  4. duuuh aku tuh udah punya 2 buku ini, yang pertama dan kedua, tapi sekarang agak nyesel karna pingin boxsetnya hihihi...semoga segera lengkap ya nisss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murahan boxsetnya ato satuan sih mbak? -_-a
      Aku blm pernah beli boxset. Hehehe
      Thanks mb astrid.

      Delete
  5. Aaaaah....aku juga pengen. Baru punya yg pertama sih :p nunggu ada yg jual ex kolpri aja deh. Semoga cepet dapet semuanya ya. Emang paling seneng kalo buku berseri ada lengkap di rak buku :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dibaca belum? =D
      Iya, ngeliat deretannya tuh kayak penghiburan sendiri gitu ya.. *_*

      Delete
  6. ini buku kayanya box setnya sering beredar deh, sayangnya masih di area diskon 20%
    Semoga berhasil melengkapinya nis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naah, itu mb lin, harapanku bisa beli satuan dengan diskon yg lebih gde daripada boxsetnya. :P

      Delete
  7. Tampak menarik, jadi pengen baca juga nih! :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/24/wishful-wednesday-27-a-dash-of-magic/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbk luckty, wishing the same 4 u. :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...