Wednesday, August 14, 2013

Wishful Wednesday #16

Saya...penyuka...kopi...Tapi, jangan tanya soal kopi-kopi di kafe-kafe mahal ya. Belum pernah ngerasain. Level saya cuma coffeemix atau white coffee sachetan, yaa mentok-mentok beli hop-hop rasa cappuccino. Hehehehe. Dalam satu hari kerja biasanya sih cuma minum satu sachet atau satu cangkir aja, maksimal dua kalau lagi perlu. Minum kopinya libur saat hari libur, kecuali kepepet. Inilah kenapa di kesempatan yang berbahagia ini, saya menginginkan buku Anthony Capella yang berjudul The Various Flavours of Coffee - Rasa Cinta dalam Kopi masuk ke dalam rak buku saya (dan saya baca tentunya!).

Kok kesempatan yang berbahagianya digarisbawahi, Nis?

Soalnya bagian itu penting! Gimana gak penting, kalau di even Wishful Wednesday kali ini ada giveawaynya. Iya. GIVEAWAY! Jadi, dalam rangka memperingati hari lahirnya Books To Share, Mbak Astrid mau bagi-bagi hadiah untuk blogger yang ikut even ini. Kesempatannya cuma hari ini lho... =)

Balik lagi soal Rasa Cinta dalam Kopi, kalau Mbak Astrid mau beliin, bisa via bukabuku lho. Penampakan bukunya bisa dilihat di goodreads bawah ini.


Link gambar: buku - Wishful Wednesday

Sinopsis:
Dengan secangkir kopi, hidup Robert Wallis berubah. Penyair amatir itu tengah duduk di kedai kopi di London merenungi masa depannya yang suram ketika Samuel Pinker menghampirinya. Ternyata si pemilik Castle Coffee menawarkan satu hal yang sangat diharapkan pemuda itu: pekerjaan.

Robert bertugas menyusun daftar “kosakata kopi” berdasarkan cita rasa dan aroma kopi, pekerjaan yang menjadi awal petualangan Robert menemukan manis pahit kehidupan. Adalah putri Pinker yang membuat Robert jatuh cinta dan sadar bahwa ia tidak mungkin membangkitkan satu indra tanpa membangunkan indra-indra lain.

Sayang cinta mereka diuji saat Robert mesti bertolak ke Afrika. Di sana Robert bertemu Fikre yang melayaninya dalam upacara minum kopi khas Abyssinia tradisional. Dan ketika Fikre, budak seorang saudagar, dengan berani menyelipkan sebiji kopi ke tangan Robert, misteri kopi dan cinta terlarang berbaur dan mengubah... sejarah dan takdir.

Semoga kali ini saya bisa mendapatkan buku ini. Beberapa waktu lalu ada juga seorang anggota BBI yang pernah mengadakan GA berhadiah buku ini, tapi saat itu saya tidak menang. *curhat*
Yuk ikutan Wishful Wednesday....
1. Follow blog Books To Share | 2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1), maksimal seharga IDR 100.000/USD 10, yang jadi incaran kalian minggu ini, alasan, dan cover bukunya. Jangan lupa sertakan link OL bookstore-nya. (Khusus Giveaway Edition)| 3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky | 4. Selamat blogwalking dan wish me luck!



9 comments:

  1. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    ReplyDelete
  2. ini yg rame dibahas di WA
    hehehe, good luck ya Nis :)

    ReplyDelete
  3. aq malahan blm sempat baca yg ini, tapi buku terbarunya "the empress of ice cream' bagus banget :D
    smg beruntung ya !!
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata tadi sdh main kesini :D
      sekarang kenalan resmi ya mbak, sdh follow blog juga. terima kasih sdh ikutan giveawaynya, smoga beruntung di putaran minggu ini !!
      [ http://lemarihobbybuku.blogspot.com ]

      Delete
    2. thanks mb maria. Ini aku Nisa mbak, yang minta dicariin Percy Jackson 3-5.. :D

      Delete
  4. aku juga penasaran sama buku2nya capella yang berbau2 makanan/minuman :D semoga beruntung ya nis, makasiy udah ikut meramaikan :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...