Wednesday, May 08, 2013

Wishful Wednesday #9


Gyaaa, udah lama gak ikutan Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid..Maaf ya mbak, aku sebulan gak ngantor soalnya, hihihi. Terus pekan kemaren mau posting, eh, lagi ada yang harus dikerjain, gak jadi posting deh, hueheheh...

Pekan ini mau ikutan lagi ya Mbak Astrid. Kali ini aku mau wishing buku klasik, serial Anne of Green Gables. Yang kupunya baru seri ketiga dan ketujuh, hehe. Pengen ngelengkapin serinya dari awal sampe akhir. :D



Yaa, walopun di postingan review saya sebelumnya dan di goodreads saya pernah bilang kalo bacaan klasik gak cocok buat saya, tapi agaknya novel ini beda, hehe. Awalnya iya sih gak suka, tapi lama kelamaan bagus juga dan sekarang malah menikmati ceritanya, hehehe.. ^__^

Yuk, yang mau ikutan WW juga, begini caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


6 comments:

  1. semoga dapet ya bukunya :)

    ReplyDelete
  2. whoaaaa satu paket, aku belum pernah baca semuanya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus lho, Mbak Sulis.. :D
      aku baru baca yang ketujuh sih, hehe..

      Delete
  3. aku belum pernah baca satupun buku ini #tepokjidat. padahal semua orang bilang salah satu klasik terbaik! semoga kesampaian ya nis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, katanya si begitu...
      tp aku juga baru baca satu.. :P

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...