Wednesday, February 27, 2013

Wishful Wednesday #7

Waaa, udah lama gak ikutan WW. Belakangan tiap hari Rabu rapat mulu di kantor. Habis rapat jadwalnya bikin notulen. Hiks. :'( Maap ya mbak Astrid..
Nah, nah..alhamdulillah Rabu pekan ini gak ada rapat. Daan, ternyata acara ini lagi anniversary lho. Ada giveawaynya juga..hehe..semoga makin sukses deh buat mbak Astridnya. *ciyum*

Sebenernya ikutan meme WW baru-baru ini sih, lagipula ini juga blog baru, jadi rekapnya masih se-ucrit. Here they are...
  1. WW #1: Prophetic Parenting >> sudah terbeli, tapi belum terbaca ^^
  2. WW #2: Snow White & The Huntsman >> sudah terbeli, terbaca, dan ter-review ^^
  3. WW #3: Serial Theodore Boone >> belum terbeli
  4. WW #4: Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan >> belum terbeli
  5. WW #5: The Fault in Our Stars >> belum terbeli
  6. WW #6: Serial The Hunger Games >> belum terbeli
Untuk WW yang ke-7 ini, saya mau wishing buku fantasi *kyaa* yang tebel, yang udah menang beberapa penghargaan, dan yang agak sayang kalo saya beli dengan *ehm* penghasilan yang sekarang ini. Lagipula bulan ini saya udah disaving pemirsaah. Iya, lebih besar pasak daripada tiang. Jadi, semoga bisa menang giveaway dan dapet buku ini. *ehm*
Sinopsis:
Dalam dunia yang penuh dusta, sebuah kebenaran bisa sangat mematikan…

Di bawah didikan keras seorang Master yang ambisius, Eon dilatih untuk menjadi Punggawa Naga—seorang penguasa yang mampu mengendalikan air dan angin untuk melindungi Negara. Tapi selama dia berlatih dan bertahan menghadapi saingannya, dia harus menjaga sebuah rahasia kelam. Rahasia yang bisa membahayakannya dan bisa membuatnya kehilangan nyawa.

Setelah sebuah upacara pentasbihan, hubungannya dengan kedua belas naga telah menyeretnya ke dalam dunia Pengadilan Kerajaan yang sangat berbahaya. Dan sejak masuk ke dunia pengadilan, dia menemui musuh terkuatnya, Lord Ido. Seiring dengan persaingan yang semakin memanas, Eon semakin tertekan karena rahasia kelamnya semakin muncul ke permukaan. Diwarnai dengan berbagai kisah pertarungan seru, petualangan Eon akan membuat kita tenggelam dalam dunia para punggawa Naga.

Yuk, yang mau ikutan meme ini, bisa dengan cara:
  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...