Thursday, November 08, 2012

Kata Pengantar~

Alhamdulillah, sudah memasuki bulan Nopember ternyata. Hari ini adalah hari ke delapan. 

Perkenalkan, nama saya Annisa M. Zahro. Ini adalah blog kesekian dalam hidup saya. Rencananya sih mau dijadikan blog khusus yang merekam aktivitas membaca saya. Karena memang sudah lama saya mengimpi-impikan punya blog buku sendiri dan bergabung ke Blog Buku Indonesia (BBI). :')

Realisasi mimpinya tentu bertahap, mulai dari posting ripiu-ripiu di blog pribadi, lalu "berlangganan" resensi-resensi baru dari teman-teman BBI, ikutan giveaway yang mereka adakan. Daaan...taraaa...hari ini, tertanggal 8 Nopember 2012, telah lahir sebuah blog buku garapan saya sendiri. *emang siapa lagi*
Tapii...tapi...gabung ke BBI nanti-nanti dulu deh, setelah saya membuat sesuatu-tentang-saya-dan-buku yang jumlahnya sekitar 10-15 pos.

Oke, segini aja ya, kata pengantarnya.




-Salam-


amzahro

1 comment:

  1. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Pemasaran Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...